Pembahasan KUA-PPAS Provinsi Riau Tahun Anggaran 2024 Resmi ditutup

Pekanbaru – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Riau, melakukan rapat kerja lanjutan dalam rangka pembahasan Rancangan Perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Provinsi Riau Tahun Anggaran 2024, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Senin (2/9/2024).

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, diikuti oleh Anggota Banggar DPRD Provinsi Riau, yaitu Sugeng Pranoto, Robin P Hutagalung, Iwandi, Almainis, Manahara Napitupulu, Zulkifli Indra, Lampita Pakpahan, Mardianto Manan, Adam Syafaat, Abdul Kasim, Husaimi Hamidi, serta Anggota Banggar DPRD Provinsi lainnya yang mengikuti rapat ini secara virtual.

Dari pihak TAPD Provinsi Riau dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau Evarefita, dan Anggota TAPD Provinsi Riau lainnya.

Usai melakukan rapat beberapa kali antara Banggar DPRD Provinsi Riau dan TAPD Provinsi Riau, maka hari ini akan dilakukan rapat finalisasi terhadap Rancangan Perubahan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2024.

Hardianto mengatakan, sesuai rancangan KUA-PPAS yang sudah dipaparkan terkait belanja daerah dan semua rincian yang ada pada masing-masing OPD terkait belanja, maka pembahasan rancangan KUA-PPAS sudah masuk pada tahap finalisasi dan sudah mencapai kesepakatan.

Maka tahap selanjutnya adalah penandatangan berita acara finalisasi hasil pembahasan Rancangan Perubahan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2024.

Dengan demikian, rapat kerja Banggar DPRD Provinsi Riau bersama TAPD Provinsi Riau dalam rangka pembahasan KUA-PPAS Provinsi Riau Tahun Anggaran 2024 resmi ditutup.

error: Content is protected !!
Scroll to Top