Pembahasan Draft Jadwal Kegiatan Anggota DPRD Provinsi Riau

Pekanbaru – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Riau mengadakan rapat dengan agenda pembahasan draft jadwal kegiatan anggota DPRD Provinsi Riau, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Senin (26/8/2024).

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, serta diikuti oleh Anggota Banmus DPRD Provinsi Riau lainnya, yaitu Soniwati, Zulkifli Indra, Markarius Anwar, Syafrudin Iput, Iwa Sirwani Bibra, serta anggota Banmus DPRD Provinsi lainnya yang mengikuti rapat ini secara virtual.

Pada kesempatan ini, Hardianto menyampaikan hari ini menjadi bentuk kontribusi dan pengabdian kepada negeri ini yang tidak akan terhenti. Sesuai dengan surat masuk dan keluar, lanjut Hardianto, dalam rapat ini juga membahas tentang revisi jadwal kegiatan anggota DPRD Provinsi Riau untuk bulan Agustus.

“Dan saat ini kita dalam tahap penyusunan jadwal untuk September, serta jadwal kegiatan untuk Oktober,” ujar Hardianto.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Banmus DPRD Provinsi Riau Soniwati menyatakan untuk lebih fokus dan lebih mengikuti rapat-rapat yang penting.

“Kita berbicara tentang Provinsi Riau, bukan urusan pribadi. Ini sangat penting. Selama ini, kita telah memperhatikan dan anggaran perubahan ini sangat krusial. Jika tidak dibahas, bagaimana nanti nasib anggota dewan dan para pegawai baru? Mungkin ini adalah jeritan hati kami yang perlu saya sampaikan. Ada hak-hak anggota yang harus dipenuhi, dan saat ini masih ada anggota yang belum mendapatkan haknya,” jelas Soniwati.

Diakhir rapat, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto mengucapkan permohonan maaf kepada anggota DPRD masa Jabatan tahun 2019-2024 dan berharap periode ini berakhir dengan tetap menjaga persahabatan dan komunikasi yang baik.

error: Content is protected !!
Scroll to Top