Eva Yuliana Hadiri Kegiatan PIN Polio

Kampar – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Eva Yuliana, hadiri kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, di Kantor Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Senin (12/8/2024).

Puluhan balita mendapatkan vaksin polio dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Eva Yuliana, berserta legislator Kampar terpilih 2024-2029 dari Fraksi Demokrat Kutia Restiana, turun langsung meneteskan vaksin Polio kepada anak usia 0 – 7 tahun.

Tampak ratusan keluarga antusias mengikuti kegiatan ini. Balita yang telah divaksin juga mendapatkan bingkisan makanan. Pemberian vaksin Polio ini dalam rangka melakukan pencegahan terhadap penyakit Polio yakni Lumpuh Lemah bagi anak-anak.

Kementerian Kesehatan menargetkan 95 persen anak sudah divaksin. Saat ini target yang telah tercapai sebanyak 82 persen. Kepala desa dan petugas berterimakasih kepada pemilik pasar syariah ulul albab yang sudah mendukung kegiatan ini.

Kegiatan pemberian vaksin Polio ini dimulai putaran I sejak tanggal 23-29 Juli 202 dan hari ini untuk putara ke 2 di kantor desa tanah merah terdsebut

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapus Pandau Eka Suyanti, dan Petugas Promosi Kesehatan Puskesmas Pandau Jaya Taruli Asniwati, dan beberapa staf pendamping.

error: Content is protected !!
Scroll to Top