Ust Suhaidi Ungkap Alasannya Maju Sebagai Calon Bupati Inhil di Pilkada 2024 Mendatang

Pekanbaru – Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Ust Suhaidi, menjadi perbincangan hangat sebagai salah satu tokoh kuat yang akan menghiasi bursa Calon Bupati Inhil 2024 mendatang. Selain sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, Ustad Suhaidi di mata masyarakat desa lebih dikenal sebagai mubaligh.

Ust Suhaidi mengungkapkan alasannya maju sebagai Calon Bupati Inhil di Pilkada 2024 mendatang,

“Insyallah saya maju di Pilkada Inhil tahun ini, tujuannya untuk masyarakat Inhil, pembangunan fisik dan Rohani harus seimbang,” ungkap Ustad Suhaidi, Sabtu (24/2/2024).

Majunya Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau ini bukan atas dasar ambisi pribadinya, hal itu didasari desakan para jamaahnya yang tersebar diseluruh desa di 20 kecamatan di Inhil.

Tak tanggung-tanggung, bahkan jamaah yang berasal dari penjuru desa juga telah menyiapkan sejumlah ribuan KTP untuk persyaratan jika nantinya Ustad Suhaidi maju melalui jalur perseorangan (independen).

Disisi lain, kesiapan Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Gerindra ini maju di Pilkada Inhil telah dia perlihatkan sejak lama. Hal itu terlihat atas kunjungannya ke seluruh kecamatan di Inhil dan di 771 titik desa/parit yang didatangi, serta tidak majunya kembali Ustad Suhaidi di Pileg DPRD Provinsi Riau sebagai bukti keseriusannya untuk fokus menatap Pilkada Inhil.

Namun hal itu digantikan oleh putra sulungnya Zulfadhli Alhamdulillah sebagai caleg DPRD Provinsi Riau dari Partai Gerindra yang meraih suara tertinggi diinternal partainya. Hal ini memiliki magnet kuat tidak terlepas dari sosok Ustad Suhaidi.

error: Content is protected !!
Scroll to Top