Ketua Komisi IV DPRD Riau Parisman Ihwan Kembali Duduk Menjadi Anggota DPRD Riau

Pekanbaru – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Parisman Ihwan, kembali duduk menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau.

Parisman Ihwan yang tidak asing lagi bagi masyarakat Pekanbaru, selama dia menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau begitu banyak masyarakat merasa puas dengan kinerjanya.

Saat menjadi Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Parisman Ihwan begitu menyatu dengan seluruh masyarakat Pekanbaru dan selalu turun ke berbagai pelosok Pekanbaru.

Meninjau infrastruktur baik dari got-got parit-parit sungai, gang-gang jalan dan bermacam fasilitas-fasilitas lainnya, dengan kinerja yang gemilang membuat masyarakat sangat antusias memilih kembali Parisman Ihwan untuk duduk kembali di kursi DPRD Provinsi Riau.

Berdasarkan hasil sementara real count KPU pada Ahad (18/2/2024), Parisman Ihwan mengungguli para caleg lainnya di partai berlambang beringin. Untuk sementara Parisman Ihwan memperoleh suara sebanyak 8.054 suara.

Dominasi Parisman terlihat dari perolehan caleg di satu partai, ada Ida Yulianti 7.488 suara, disusul Nuraini 4.870 suara, dan ini data Reel Count resmi sementara dari KPU.

Perolehan suara Parisman Ihwan akan mengantarkan Partai Golkar mengirim kadernya meraih 1 Kursi DPRD Provinsi Riau dapil 1 dari 9 kursi yang disediakan untuk dapil 1 Daerah Pemilihan Pekanbaru.

error: Content is protected !!
Scroll to Top