Mardianto Manan Ungkapkan Kebahagiannya Atas Peresmian Balai Adat Cerenti

Pekanbaru – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Mardianto Manan, mengungkapkan kebahagiannya atas peresmian Balai Adat Cerenti oleh Gubernur Riau Edy Natar Nasution pada Minggu (17/12/2023) lalu.

Mardianto Manan mengatakan, dirinya bersama beberapa tokoh Kuansing seperti Adrian Ali, Rustam Effendi, serta beberapa tokoh lainnya, sampai berurai air mata ketika Balat Adat Cerenti diresmikan.

“Balai Adat Cerenti ini adalah kebanggaan Cerenti, kebanggaan Kuansing, dan Kebanggaan Riau,” ujar Mardianto, Selasa (19/12/2023).

Mardianto menyebut, bahwa pembangunan Balai Adat Cerenti merupakan salah satu janji dirinya ketika menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Riau tahun 2020 lalu.

“Alhamdulilah setelah menunggu 3 tahun, pembangunannya telah selesai ditahun 2023. Semoga ini membawa keberkahan dalam pelestarian adat istiadat di daerah kita khususnya di Cerenti,” kata Mardianto.

Mardianto Manan juga berharap bangunan tersebut dapat dijaga dan dirawat sebaik-baiknya dan dimanfaatkan untuk melestarikan adat istiadat.

error: Content is protected !!
Scroll to Top