Rapat Paripurna Tentang Fasilitasi Penyelenggaraan MDT oleh DPRD Provinsi Riau

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) oleh DPRD Provinsi Riau, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Kamis (21/12/2023).

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, serta dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing Fraksi DPRD Provinsi Riau yaitu Anggota Fraksi Partai Demokrat Zulkifli Indra, serta dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Riau yang mengikuti rapat ini secara virtual dikarenakan tingginya intensitas kegiatan dewan di luar daerah pemilihan masing-masing.

Pemerintah Provinsi Riau dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto, beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau lainnya.

Pada rapat dewan tanggal 23 Oktober 2023 yang lalu, telah disampaikan rekomendasi Bapemperda DPRD Provinsi Riau terhadap Ranperda tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) yang mana setelah dipelajari dan dilakukan pengharmonisasian, pembulatan, dan pemantapan Ranperda oleh Bapemperda bersama berbagai pihak, maka Ranperda prakarsa DPRD Provinsi Riau tersebut DAPAT DILANJUTKAN.

“Berhubungan dengan ramainya anggota dewan yang hadir melalui zoom kita mengharapkan Sekretariat DPRD Provinsi Riau atas nama DPRD Provinsi Riau untuk menyampaikan usulan Ranperda tersebut, dan secara formil Ranperda tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) oleh DPRD Provinsi Riau telah terlaksanakan,” terang Hardianto.

Kemudian dilakukan penyerahan naskah Ranperda tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) oleh DPRD Provinsi Riau kepada Gubernur Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top