Parisman Ihwan dan Markarius Anwar Hadiri Acara Baralek Gadang Lintau Buo IX Koto Periode 2023-2028

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau Parisman Ihwan dan Markarius Anwar, hadiri acara Baralek Gadang Lintau Buo IX Koto Periode 2023-2028, di Gelanggang Olahraga Remaja, Jl. Jendral Sudirman, Sabtu (16/12/2023).

Selain pengukuhan pengurus IKLB Lintau IX Koto, pada baralek gadang tersebut Bupati Eka Putra juga mengukuhkan Markarius Anwar sebagai Ketua IKLB Riau bersama jajaran pengurus lainnya.

Hadir dalam acara ini, Bupati Eka Putra yang hadir didampingi istri Lise Eka Putra, Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt Bungsu, Bupati Tanah Datar periode 2005-2015 M Shadiq Pasadiqoe, Bupati Tanah Datar sisa masa jabatan periode 2016-2021, Zuldafri Darma dan tamu undangan lainnya.

Parisman Ihwan yang juga merupakan Ketua IKLB IX Koto menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya dan berharap dukungan dari semua pihak agar amanah tersebut bisa dijalankan dengan baik.

“Ini adalah tugas dan tanggungjawab berat bagi saya pribadi dan seluruh pengurus untuk menjalankan roda organisasi Keluarga Lintau IX Koto. Untuk itu kami berharap dukungan penuh dari semua pihak agar kami mampu mengemban amanah ini dengan baik,” ucapnya.

Parisman mengatakan, IKLB IX Koto ini lahir di Pekanbaru sejak 1968 dan menjadi satu-satunya ikatan keluarga asal Minangkabau tertua di  Pekanbaru.

“Untuk itu, mari ita bersama-sama membesarkan nama Lintau Buo di Pekanbaru ini,” ujarnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top