Markarius Anwar dikukuhkan Sebagai Ketua IKLB Riau

Pekanbaru – Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, dikukuhkan sebagai Ketua IKLB Riau bersama jajaran pengurus lainnya oleh Bupati Eka Putra pada acara Baralek Gadang Lintau Buo IX Koto Periode 2023-2028, di Gelanggang Olahraga Remaja, Sabtu (16/12/2023).

Hadir dalam acara ini, Bupati Eka Putra yang hadir didampingi istri Lise Eka Putra, Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt Bungsu, Bupati Tanah Datar periode 2005-2015 M Shadiq Pasadiqoe, Bupati Tanah Datar sisa masa jabatan periode 2016-2021, Zuldafri Darma dan tamu undangan lainnya.

Bupati Eka Putra berharap, melalui kegiatan ini bisa mempererat kekerabatan sesama masyarakat Lintau sehingga kerja berat akan menjadi ringan dengan kebersamaan.

“Kita berharap, melalui acara baralek gadang IKLB IX Koto ini bisa mempererat kekerabatan dan silaturahmi masyarakat Lintau Buo. Sehingga, apapun permasalahan dan perenca­naan yang ada di perantauan ke depannya akan menjadi ringan dengan rasa kebersamaan dan kekompakan,” harapnya.

Selanjutnya, Bupati Eka Putra juga menyampaikan berbagai informasi terkait pembangunan yang terlaksana di Kabupaten Tanah Datar, diantaranya perbaikan jalan yang sedang dilaksanakan dari Balai Ta­ngah menuju Setangkai dan jalan Sungayang me­nuju Balai Tangah.

error: Content is protected !!
Scroll to Top