Hardianto Hadiri Acara Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah Tahun 2023

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, hadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah Tahun 2023 Masehi bersama Al Habib Zaenal Abidin Bin Abu Bakar Al Hamid, Al Habib Jindan Bin Novel Bin Jindan, Al Habib Jamal Bin Thoha Baagil dan KH Ahmad Busyairi Bin Muhammad Nafiz, di Halaman Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau, Senin (30/10/2023).

Acara ini turut dihadiri oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Forkopimda Riau, Tokoh Ulama, Ustadz, Kyai, Habib, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Syamsuar berterimakasih kepada Para Habib yang telah hadir ke Provinsi Riau untuk menyampaikan siraman rohani.

“Mudah-mudahan kita semua diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan diberikan nikmat sehat. Dan mudah-mudahan dengan adanya siraman rohani dari para Habib nanti semoga kita dapat bekal ilmu yang bermanfaat serta menambah ketaatan kita kepada Allah SWT,” tuturnya.

Gubri berharap Provinsi Riau senantiasa disayangi Allah, dijauhkan dari segala bala bahaya dan musibah. Kemudian, Syamsuar juga mengajak masyarakat agar dapat meningkatkan amalan dan mengajak generasi muda untuk mencintai Al-Qur’an.

Sementara itu, Syamsuar juga menyampaikan bahwa dalam pesta demokrasi yaitu Pemilu Tahun 2024. Ia berharap agar Pemilu bisa memenuhi hak masyarakat secara langsung. Maka Pemilu ini nantinya harus dilaksanakan secara langsung, umum, bebas dan rahasia, serta aman, jujur, dan adil.

error: Content is protected !!
Scroll to Top