Tumpal Hutabarat dan Dona Sri Utami Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Siak ke-24

Siak – Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Siak Tumpal Hutabarat dan Dona Sri Utami, hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Siak ke-24, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Siak, Kamis (12/10/2023).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Fairus dan Androy Ade Rianda, serta dihadiri seluruh Anggota DPRD Kabupaten Siak.

Turut hadir dalam acara ini, Gubernur Riau Syamsuar, Bupati Siak Alfedri dan Wakil Bupati Siak Husni Mirza, beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Siak, dan tamu undangan lainnya.

Perayaan Hari Jadi Kabupaten Siak kali ini mengangkat tema “Maju Bersama Untuk Siak Berkemajuan”.

Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan menyampaikan melalui sambutannya sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Siak, yaitu terwujudnya kabupaten yang amanah sejahtera dan lestari, dalam lingkungan masyarakat yang agamis serta berbudaya Melayu.

“Masyarakat akan dapat maju dan sejahtera, maka dengan ini juga dihimbau agar semua pihak sama-sama bisa bersinergi membangun segenap potensi yang ada. Terutama potensi ekonomi dengan memacu peningkatan efektivitas perekonomian di wilayah Kabupaten Siak,” tuturnya.

Dengan begitu, lanjut Indra Gunawan, dapat meningkatkan perekonomian dan melakukan upaya kerjasama dalam membangun daerah serta juga mengelola sumber daya manusia baik melalui jalur formal, nonformal, maupun informal.

error: Content is protected !!
Scroll to Top