Anggota DPRD Riau Dapil Rohil Hadiri Peringatan Hari Jadi ke-24 Kabupaten Rohil Tahun 2023

Rokan Hilir – Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Rokan Hilir (Rohil) Syafrudin Iput dan Zulkifli Indra, hadiri peringatan Hari Jadi ke-24 Kabupaten Rohil Tahun 2023, di Ruang Rapat Paripurna Sekretariat DPRD Kabupaten Rohil, Rabu (4/10/2023).

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Rohil ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Rohil Maston, didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rohil Abdullah, Basiran Nur Efendi dan Hamzah.

Turut hadir dalam rapat paripurna ini, Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati Rohil Sulaiman, Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Riau Muhammad Job Kurniawan, Gubernur Riau dan Bupati Rokan Hilir pada masanya Annas Maamun, Wan Tamrin Hasim dan Suyatno, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Rohil, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Rohil Maston menyampaikan, bersempena HUT Rohil ke-24 tahun ini, seluruh lapisan masyarakat dengan suka cita merayakan Hari Jadi Kabupaten Rohil. Seiring berjalan waktu, kata Maston, Rokan Hilir terus berupaya melakukan pembangunan dan berbenah dan terus bergerak maju menghadapi tantangan globalisasi.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-24 ini mengusung tema “Rokan Hilir Harmonis dan Damai” yang dijadikan sebagai motivasi dalam pembangunan dengan mengutamakan nilai kebersamaan, bekerja keras, rela berkorban, dan berbuat yang terbaik.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Rokan Hilir diakhiri dengan penyerahan beberapa piagam penghargaan, yakni evaluasi kinerja kecamatan, evaluasi lomba kebersihan kecamtan di Kabupaten Rokan Hilir, kontribusi pembangunan daerah dan piagam penghargaan kepada empat OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir atas predikat nilai akuntabilitas kinerja tertinggi tahun 2023.

error: Content is protected !!
Scroll to Top