Syafaruddin Poti Bersama Komisi III DPRD Riau Melakukan Kuntil ke PT Bank Riau Kepri Syariah Cabang Pembantu Duri Sudirman

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, bersama Komisi III DPRD Provinsi Riau melakukan Kunjungan Insidentil (Kuntil) ke PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) Cabang Pembantu Duri Sudirman, Jumat (22/9/2023).

Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, didampingi Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Zulkifli Indra, serta Anggota Komisi III DPRD Provinsi Riau, Tenaga Ahli, dan Staf Komisi III DPRD Provinsi Riau.

Komisi III DPRD Provinsi Riau dalam hal ini menaungi bidang keuangan melakukan kunjungan ini dalam rangka evaluasi kinerja yang bertujuan untuk melihat kondisi pelayanan di PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) Cabang Pembantu Duri Sudirman.

Selain itu, kata Syafaruddin Poti, kedatangannya bersama Komisi III sekaligus memprediksi atau memproyeksikan pendapatan pada tahun berikutnya dengan data-data yang ada di lapangan.

“Sehingga pada saat pengganggaran Komisi III dapat memberikan anggaran sesuai rilnya di lapangan,” ujar Syafaruddin Poti.

Pria yang akrab disapa Poti ini juga berharap, agar PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) Cabang Pembantu Duri Sudirman dapat mengambil proyek-proyek yang ada di PHR Bengkalis/Duri ini.

“Harus bisa Bank Riau Kepri mengambil proyek dari PHR, agar pendapatan kita bisa meningkat ditahun depan,” kata Poti.

Untuk perusahaan-perusahaan yang mendapatkan proyek, lanjut Poti, hendaknya dibatasi agar perusahaan daerah dapat menyeimbangi potensi pendapatan negara bukan pajak.

Poti juga menginginkan perusahaan sawit yang ada di daerah ini turut berpartisipasi dalam membangun Provinsi Riau dengan cara menabung di PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) Cabang Pembantu Duri Sudirman.

error: Content is protected !!
Scroll to Top