Septina Primawati dan Suhaidi Hadiri Acara MTQ ke-53 Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir

Inhil – Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Indragiri Hilir (Inhil) Septina Primawati dan Suhaidi, hadiri acara Masabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-53 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir, di Selensen Kecamatan Kemuning, Senin (17/9/2023).

Hadir dalam acara ini, Gubernur Riau (Gubri) dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Kesra Masrul Kasmy, Forkopimda Kabupaten Inhil, Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Inhil, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Acara ini dibuka oleh Bupati Kabupaten Inhil Wardan. Selain menyampaikan kata sambutan, beliau juga berharap acara ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

Sebelum melepas rombongan kafilah, Wardan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh kafilah MTQ dari 20 oecamatan atas dukungan dan semangatnya sehingga dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan Pawai Ta’aruf ini.

“Kegiatan ini hendaknya sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahim antara sesama kafilah MTQ dan masyarakat pada umumnya. Saya berharap melalui event yang berbahagia ini akan semakin menumbuh kembangkan semangat kerja sama semangat kebersamaan dan mengingat kembali nilai-nilai kandungan Al-Qur’an dalam setiap aktivitas kehidupan kita,” tuturnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top