RAT Tahun Buku 2022 Koperasi Flamboyan Merah Sekretariat DPRD Provinsi Riau

Pekanbaru – Koperasi Flamboyan Merah Sekretariat DPRD Provinsi Riau mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun buku 2022 dan penyerahan cinderamata bagi anggota koperasi yang memasuki Masa Purnabakti di Tahun 2023, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Jumat (15/9/2023).

Hadir dalam kesempatan ini, Kepapa Dinas Koperasi Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Suhaimi, Sekretaris Koperasi Flamboyan Merah Sekretariat DPRD Provinsi Riau Rahmi, dan Bendahara Koperasi Flamboyan Merah Sekretariat DPRD Provinsi Riau Aisyah, Pengawas Koperasi Flamboyan Merah Sekretariat DPRD Provinsi Riau Adri Yuhelmina, serta seluruh pengurus Koperasi Flamboyan Merah Sekretariat DPRD Provinsi Riau lainnya.

Tujuan dari penyampaian laporan ini adalah sebagai bentuk evaluasi bagi koperasi Flamboyan Merah dalam menentukan kebijakan pada tahun selanjutnya.

Dalam penyampaian laporan, Bendahara Koperasi Flamboyan Merah Sekretariat DPRD Provinsi Riau Aisyah menjelaskan perhitungan hasil usaha koperasi Flamboyan Merah kepada seluruh anggota koperasi.

Lebih lanjut, penjelasan neraca koperasi Flamboyan Merah mengalami penurunan dari sisi hasil usaha, dikarenakan adanya endapan KAS yang belum bisa digunakan secara optimal.

Dalam meningkatkan kesejahteraan bagi anggota koperasi, koperasi Flamboyan Merah juga membuka sesi diskusi guna memberikan pandangan, tanggapan, serta saran untuk memajukan koperasi Flamboyan Merah kedepannya.

Adapun beberapa masukan dari anggota adalah melakukan riset peningkatan sistem keuangan koperasi yang rill, memberikan peluang bagi anggota untuk membuka usaha dari uang koperasi, membuka minimarket di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau, menambah anggota, dan pencantuman legalitas ADRT koperasi yang jelas.

Selanjutnya, koperasi Flamboyan Merah memberikan cenderamata bagi anggota yang telah akan pensiun dari anggota koperasi Flamboyan Merah.

Diakhir acara, dilanjutkan dengan pemilihan ketua yang baru yaitu Adri Yuhelmina, Sekretaris Rahmi, Bendahara Aisyah, Pengawas Internal Fitria Gusna.

error: Content is protected !!
Scroll to Top