Eddy A. Mohd Yatim Berharap Agar Persoalan Perbatasan Antara Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar Dapat Terselesaikan Dalam Waktu Dekat

Pekanbaru – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim berharap, agar persoalan perbatasan antara Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar dapat diselesaikan dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan oleh Eddy A. Mohd Yatim saat melakukan peninjauan lapangan bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Suhaidi, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Mardianto Manan, dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Ade Hartati Rahmat.

“Saya harap persoalan ini dapat diselesaikan dalam waktu dekat dan harus ada progresnya, karena ini akan di mediasi,” ujar Eddy yang merupakan Politisi Partai Demokrat, pada Senin (27/3/2023).

Peninjauan lapangan ini dilaksanakan guna menindaklanjuti hasil pertemuan dengan masyarakat RW 11, 12 dan 13 Kecamatan Bukit Raya.

Turut hadir dalam kunjungan lapangan ini, Biro Tapem Setdaprov Riau R. Pribadi, Biro Tapem Pekanbaru Firdaus, serta Forkopimda Riau lainnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top