Hardianto Terima Kunjungan Silahturahmi Dari Keturunan Ke-7 Pahlawan Tuanku Tambusai

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, menerima kunjungan silahturahmi dari keturunan ke-7 Pahlawan Tuanku Tambusai, Selasa (21/3/2023).

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Wakil Ketua III DPRD Provinsi Riau ini, dihadiri oleh Ahli Majlis Daerah Rembau MD. Sani MD. Shah, Dato’ Raje Dimude Ahmad Awaluddin, dan Yaser (Keturunan ke-7 Tuanku Tambusai)

Tujuan kedatangan Datuk Ketua Adat di Kerajaan Negeri Sembilan bersama dengan keluarga Keturunan Ke 7 Tuanku Tambusai ini, untuk merencanakan hubungan kerjasama dalam bidang budaya, sejarah, sosial, serta usulan perawatan makam Pahlawan Nasional Tuanku Tambusai yang berada di Malaysia.

Perbincanganpun kian hangat saat penjamuan makan siang yang dihidangkan oleh tuan rumah Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto di ruang kerjanya.

Usai makan siang, Hardianto mengajak Datuk Ketua Adat di Kerajaan Negeri Sembilan bersama dengan keluarga Keturunan Ke 7 Tuanku Tambusai untuk berkeliling melihat setiap ruangan di Gedung DPRD Provinsi Riau.

Saat memperkenalkan Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Hardianto juga mengajak Datuk Ketua Adat di Kerajaan Negeri Sembilan bersama dengan keluarga Keturunan Ke 7 Tuanku Tambusai untuk mengabadikan momen kebersamaan ini.

error: Content is protected !!
Scroll to Top