Agung Nugroho Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD PAPPRI Provinsi Riau Periode 2023-2028

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Provinsi Riau Periode 2023-2028, di Hotel Aryaduta, Senin (20/3/2023).

Hadir dalam acara ini Sekretaris Jendral DPP PAPPRI Dwiki Dharmawan, Kepala Departemen Hukum DPP PAPPRI Marshel Siaahaan, Dewan Penasehat PAPPRI Riau Rusli Zainal, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini pengurus DPD PAPPRI Riau yang dilantik dipimpin oleh Sumardany beserta 10 orang dewan penasehat, 9 orang dewan pembina, 7 orang pengurus harian, 10 orang koordinator, serta keanggotan pengurus sebanyak 40 orang.

Pelantikan ini dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan DPP PAPPRI Riau Periode 2023-2028 oleh Dwiki Dharmawan, dan pembacaan ikrar PAPPRI oleh Ketua Umum DPD PAPPRI Riau Sumardany Zirnata.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho mengucapkan selamat atas pelantikan DPD PAPPRI Riau Periode 2023-2028.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan PAPPRI Riau, karena ini merupakan bagian dari Provinsi Riau mari kita support bersama agar program PAPPRI Riau bisa berkembang dan maju kedepannya,” pungkasnya.

Diakhir acara, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan tokoh/seniman musik terbaik Provinsi Riau yang diberikan kepada Rusli Zainal.

error: Content is protected !!
Scroll to Top