Anggota DPRD Riau Dapil Rohil Hadiri Pembukaan Musrenbang dan RKPD Tahun 2023

Rohil – Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Rokan Hilir (Rohil) Syafrudin Iput, Husaimi Hamidi, dan Abu Khoiri, menghadiri pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2023 dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2024, Kamis (16/3/2023).

Musrenbang yang berlangsung di Gedung Serbaguna Misran Rais di Bagansiapiapi ini, mengangkat tema “Meningkatkan Pelayanan Kesehatan yang Berkualitas Kepada Masyarakat Dengan Tata Kelola Pemerintahan dan Pelayanan Publik yang Baik”.

Hadir dalam Musrenbang ini, Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati Rohil Sulaiman, seluruh Lurah, Datuk Penghulu, para Camat, Kepala OPD, Anggota DPRD Rohil, Forkopimda dan tokoh masyarakat dari berbagai elemen.

Dalam kesempatan ini, Syafrudin Iput yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau menyampaikan harapannya agar ditahun 2023 ini pembangunan dan perbaikan di Kabupaten Rohil dapat berjalan dengan baik.

“Semoga ditahun 2023 ini pembangunan dan perbaikan di Kabupaten Rohil berjalan dengan baik. Kami di DPRD Provinsi Riau insha allah sebisa mungkin akan membantu dan ikutserta dalam kemajuan Kabupaten Rohil,” ujar Syafrudin Iput.

error: Content is protected !!
Scroll to Top