Yulisman Hadiri Seminar Regional Yang Diselenggarakan Oleh Majelis Daerah KAHMI Kota Pekanbaru

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, yang juga merupakan Ketua KAHMI Riau, menghadiri Seminar Regional yang diselenggarakan oleh Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Kota Pekanbaru dengan tema “Menyongsong Era Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) Tahun 2023 di Provinsi Riau”, di Grand Ballroom Hotel Aryaduta, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekretaris Dinas ESDM Provinsi Riau Astra Nugraha, turut dihadiri oleh Anggota Ombudsman Republik Indonesia (RI) Hery Susanto, pelaku usaha, BUMN/BUMD yang ada di Riau, dan pengurus HMI se-Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman mengungkapkan kebanggaannya dan turut mendukung penggunaan Kendaraan Listrik pada masa yang akan datang.

“Semoga bisa kita sukseskan bersama sesuai dengan anjuran bapak presiden kita untuk penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (Battery Electrix Vehicle) sebagai kendaraan dinas operasional dan/atau kendaraan Perorangan Dinas Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah,” ujarnya.

“Bahkan memerintahkan agar setiap menteri hingga kepala daerah menyusun dan menetapkan regulasi dan mendukung percepatan pelaksanaan penggunaan kendaraan listrik serta menginstruksikan penyusunan alokasi anggaran untuk mendukung Program tersebut,” tambahnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top