Andi Darma Taufik Hadiri Acara Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Calon Pemilih Pemula di Kabupaten Siak

Siak – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Andi Darma Taufik, menghadiri acara Sosialisasi Pendidikan Politik bagi Calon Pemilih Pemula di Kabupaten Siak, di Hotel Grand Mempura, Selasa (14/3/2023).

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau ini, turut dihadiri oleh Koordinator Divisi Pencegahan, Humas dan Parmas Bawaslu Provinsi Riau Amiruddin Sijaya, Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Rahmat Setyawan, serta diikuti oleh puluhan siswa dan siswi SMK/SMA Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak.

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Andi Darma Taufik menyampaikan pentingnya pembekalan pendidikan politik bagi siswa dan siswi yang telah berumur 17 tahun ke atas.

Hal tersebut bertujuan agar siswa dan siswi tersebut dapat memahami pentingnya pendidikan politik ini sehingga dapat memahami calon-calon pemimpin yang akan dipilih.

“Adek adek semua adalah calon pemimpin di masa depan yang harus memiliki pikiran yang positif. Saya ingatkan untuk jangan GOLPUT, agar bisa memberi perubahan dimasa yang akan datang,” ujarnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top