Yulisman Ajak Seluruh Pihak Untuk Mendukung Program Pendidikan di Provinsi Riau

Inhu – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, mengajak seluruh pihak untuk mendukung program pendidikan di Provinsi Riau dalam meningkatkan potensi anak-anak pada masa yang akan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, saat hadiri acara Festival Musik Akustik di SMA Negeri 1 Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), di Gedung Serbaguna SMA Negeri 1 Pasir Penyu, pada Kamis (2/3/2023).

“Sebagai orang Melayu, mari kita dukung program pendidikan yang telah diberikan oleh Gubernur Riau secara baik. Agar program-program pendidikan ini dapat mengantarkan potensi anak-anak menjadi anak yang cerdas dalam memperoleh ilmu pengetahuan dan dapat menjadi penerus bangsa yang baik,” ujar Yulisman.

Festival Musik Akustik merupakan even tahunan yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Negeri 1 Pasir Penyu. Kegiatan ini menjadi wadah siswa/i untuk menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki dibidang Musik. Selain itu, kegiatan ini juga mendorong kreatifitas siswa agar lebih kompetitif.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Inhu Mulyadi, Kepala Cabang (Kacab) Disdik Riau di Indragiri Hulu (Inhu) Aristo, Forkopimda Inhu, Camat Pasir Penyu Aldiar Susenra, pengurus komite serta jajaran guru SMA Negeri 1 Pasir Penyu.

error: Content is protected !!
Scroll to Top