Komisi IV DPRD Provinsi Riau Melakukan Rapat Kerja Dengan Dinas PUPR-PKPP Terkait Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan TA 2022

Pekanbaru – Komisi IV DPRD Provinsi Riau melakukan rapat kerja dengan Dinas Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) terkait evaluasi pelaksanaan kegiatan TA 2022, di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Senin (23/5/2022).

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi Komisi IV DPRD Provinsi Riau Parisman Ihwan, didampingi Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Riau Sugeng Pranoto, serta diikuti oleh Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau lainnya yaitu Adam Syafaat, Manahara Napitupulu, Tumpal Hutabarat, Ardiansyah, dan Yuyun Hidayat.

Hadir pada rapat tersebut Kepala Dinas (Kadis) PUPR- PKPP Provinsi Riau M. Arief Setiawan, didampingi Sekretaris Dinas PUPR- PKPP Provinsi Riau Gendraya, beserta jajarannya.

Pada kesempatan ini, Kadis PUPR- PKPP Provinsi Riau M. Arief Setiawan memaparkan terkait kegiatan PUPR- PKPP Provinsi Riau ditahun 2022.

Terdapat beberapa hal yang dibahas pada rapat ini, diantaranya terkait beberapa ruas jalan di Provinsi Riau yang rusak parah sehingga mengganggu para pengguna jalan. Serta masih terdapat beberapa daerah di Provinsi Riau yang masih sangat tertinggal, sehingga belum dapat merasakan fasilitas dari infrastruktur dari Provinsi Riau.

Kemudian, terkait penertiban ODOL. Dunia usaha memang dibutuhkan untuk pembangunan daerah. Namun masyarakat sekitar juga membutuhkan perhatian dari perusahaan. Sehingga harus adanya penertiban terkait ODOL tersebut.

Untuk itu, dibutuhkannya sinergi dan kekompakan antara Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau dengan DPRD Provinsi Riau agar kerjasama untuk perbaikan di Provinsi Riau dapat terjalin dengan lebih baik lagi.

error: Content is protected !!
Scroll to Top