Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman Menerima Audiensi Dari APTISI Wil.X-B Riau Periode 2022-2026

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menerima audiensi dari Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wil.X-B Riau periode 2022-2026, di Ruang Rapat Ketua DPRD Provinsi Riau, Rabu (18/5/2022).

Adapun pembahasan pada pertemuan ini yaitu terkait hasil Raker I APTISI pada tanggal 29 Maret 2022 lalu di UMRI terutama dalam mewujudkan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Riau.

Serta melaporkan beberapa program kerja APTISI Wil.X-B Riau periode 2022-2026 dalam meningkatkan SDM dosen-dosen PTS, yang sudah menjadi rekomendasi Pimpinan Yayasan dan Pimpinan PTS di Riau untuk mempercepat laju peningkatan SDM terutama dosen-dosen yang sedang studi lanjut S3, baik di dalam negeri maupun di luar negeri untuk pengembangan PTS di Provinsi Riau kedepan.

Hadir pada pertemuan tersebut pengurus APTISI Wil.X-B Riau periode 2022-2026, diantaranya Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hubungan Internal Meidizon Dahlan, Sekretaris Indra Hasan, Bendahara Irfan Ardiansyah, Wakil Ketua Bidang Dana dan Usaha Haznil Zainal, Wakil Ketua Bidang Uji Kompetensi dan Sertifikasi Adi Rahmat, dan Wakil Ketua Bidang Humas, Publikasi dan Dokumentasi Syafriadi.

error: Content is protected !!
Scroll to Top