Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti Menghadiri Pembukaan Acara Rapat Kerja Pimpinan Polda Riau Tahun 2022

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, menghadiri pembukaan acara Rapat Kerja Pimpinan (Rapim) Polda Riau Tahun 2022 “Polda Riau yang Presisi dalam mendukung pemulihan ekonomi guna mewujudkan pembangunan di Provinsi Riau menuju Indonesia maju”, di Hotel Aryaduta, Senin (28/3/2022).

Turut hadir pada acara tersebut Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Riau Brigjen Pol. Tabana Bangun, Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Jaja Subagja, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau lainnya.

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari Rapim yang telah diadakan sebulan yang lalu. Dengan tujuan agar seluruh anggota kepolisian dapat membantu dalam percepatan dan pemulihan ekonomi, serta dapat mendukung seluruh kegiatan yang ada di Provinsi Riau.

Dengan kehadiran anggota kepolisian di Provinsi Riau ini, diharapkan agar bisa bermanfaat, tepat, dan cepat untuk Riau ini. Polda Riau saat ini memililki kekuatan sebanyak 10.885 personel.

error: Content is protected !!
Scroll to Top