Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman Menghadiri Acara Sertijab Pengantar Tugas dan Perkenalan Kepala Kanwil Kemenkumham Riau

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri acara serah terima jabatan, pengantar tugas dan perkenalan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Riau dari Pujo Harinto kepada Muhammad Jahari Sitepu, di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Selasa (8/3/2022).

Acara ini turut diikuti oleh Gubernur Riau Syamsuar dan juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau lainnya.

Pujo Harinto sebelumnya telah menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Riau selama 1 tahun kurang 9 hari. Kini ia mendapatkan promosi jabatan sebagai Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Sementara, Muhammad Jahari Sitepu yang kini menempati posisi Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, merupakan Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi.

Pada kesempatan ini, Muhammad Jahari Sitepu menyampaikan ucapan terimakasih dan harapan semoga Kanwil Kemenkumham Riau ini bebas dari WBK dan WBBM.

“Kepada semua koordinator tim kerja dan tim reformasi birokrasi dan semua yang mengatur WBK WBBM, untuk dapat memajukan wilayah Riau dan mewujudkan cita-cita Kemenkumham Riau yang bersih dan baik,” ujarnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top