Pansus Konflik Lahan Masyarakat Dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau Menggelar Rapat Internal

Pekanbaru – Panitia Khusus (Pansus) Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau menggelar rapat internal, di Ruang Rapat Komisi V DPRD Provinsi Riau, Senin (7/3/2022).

Rapat ini dihadiri oleh Ketua Pansus Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau Marwan Yohanis, didampingi Wakil Ketua Pansus Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau Robin P. Hutagalung, dan anggota Pansus Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau lainnya, yaitu Tumpal Hutabarat dan Manahara Napitupulu, serta staf ahli Pansus Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau lainnya.

Terdapat beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan ini, yaitu terkait penjadwalan kunjungan ke lokasi konflik wilayah II, pembahasan ke tempat kunjungan yang pernah menangani konflik, mengundang Kementrian Linkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI, serta mengundang pemerintah dalam persiapan rapat koordinasi konflik lahan.

Maka dari itu Pansus Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau beserta staf ahli melakukan penyesuaian naskah draf pada materi pendalaman konflik lahan yang terjadi di Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top