Komisi III DPRD Provinsi Riau Mengadakan Rapat Kerja Dengan Pembahasan Anggaran Tahun 2022 Dengan Dinas Inspektorat Provinsi Riau

Pekanbaru – Komisi III DPRD Provinsi Riau mengadakan rapat kerja dengan pembahasan anggaran tahun 2022 dengan Dinas Inspektorat Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi III DPRD Provinsi Riau, Senin (15/11/2021).

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Husaimi Hamidi, didampingi oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, serta anggota Komisi III DPRD Provinsi Riau lainnya, yaitu Syamsurizal, dan Sugeng Pranoto.

Dihadiri juga oleh Kepala Inspektorat Provinsi Riau Sigit Juli Hendriawan beserta jajarannya.

Dinas Inspektorat memberikan pemaparan mengenai progres keuangan 2021.

“Realisasi keuangan kita 82,21% dan Inspektorat sedang melakukan kegiatan evaluasi BUMDES sebanyak 4 kegiatan. Terkait dengan adanya keterbatasan anggaran diupayakan 2022 bisa kita optimalkan, dan diupayakan dalam 1 kabupaten bisa 10 Bumdes,” ujarnya.

Sigit juga menjelaskan akan adanya program dalam mengoptimalisasikan wajib pajak dengan menggandeng Bapenda Provinsi Riau, agar bisa diimplementasikan di tahun 2022. Karena ditahun 2021 mengalami penurunan semoga dapat ditingkatkan lagi di tahun 2022 dan menjadi tolak ukur kedepannya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top