Komisi IV DPRD Provinsi Riau Melakukan Raker Dengan 5 OPD Terkait Pembahasan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021

Pekanbaru – Komisi IV DPRD Provinsi Riau melakukan rapat kerja dengan 5 OPD terkait pembahasan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021, di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Sabtu (18/09/2021).

Adapun OPD yang dimaksud yaitu Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setdaprov Riau, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Dinas Perhubungan Provinsi Riau, dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Parisman Ihwan, didampingi oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Dani M. Nursalam, dan Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Riau Almainis, serta anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau lainnya, yaitu Adam Syafaat, Yuyun Hidayat, Piter Marpaung, Nurzafri, Farida H. Saad, Abdul Kasim, dan Mardianto Manan.

Dari OPD yang hadir Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Aryadi beserta jajaran, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setdaprov Riau Agusalim beserta jajaran, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau Edy Afrizal beserta jajaran, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Andi Yanto, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau Mamun Murod beserta jajaran.

Pada rapat tersebut, Parisman Ihwan mengatakan bahwa masing-masing OPD dipersilahkan untuk memberikan pemaparan terkait laporan pelaksanaan kegiatan ditahun 2021. Jika ada sesuatu hal yang kurang jelas, dapat didiskusikan bersama.

Dalam rapat tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan Bappedalitbang Riau Raja Juarisman.

error: Content is protected !!
Scroll to Top