Komisi V DPRD Provinsi Riau Melakukan Kuntil Ke Disnaker Dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis

Duri – Komisi V DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan insidentil ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis, Jumat (10/9/2021).

Bertempat diruang rapat Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bengkalis, rombongan dipimpin oleh Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim dan didampingi Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Soniwati serta anggota komisi V lainnya, seperti Zulkifli Indra, Muhammad Aulia, Arnita Sari, Mira Roza, Sunaryo, Abu Khoiri dan Kasir. Dan rombongan diterima oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis Kholijah.

Dalam diskusinya, Kholijah memaparkan bahwa Disnakertrans Kabupaten Bengkalis saat ini memiliki penambahan mitra perusahaan yang akan menjadi pelaksana mandat pemerintah dan pemboran migas di blok rokan yakni di PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR).

“Kehadiran Pertamina Hulu Rokan menjadi sebuah warna tersendiri bagi sektor ketenagakerjaan di Riau karna harapan dari masyarakat cukup besar terutama dalam sisi peningkatan di dunia kerja, ”ujarnya.

Mendengar hal itu, Eddy A Mohd Yatim mengakui hal tersebut menjadi sebuah harapan baru untuk dapat menghasilkan para pekerja yang profesional sehingga dapat mendorong target pencapaian Migas.

“Saya juga berharap dengan adanya PHR ini dapat menciptakan hubungan yang baik dengan perguruan tinggi atau lembaga, sehingga mampu mencetak tenaga kerja yang siap terjun langsung di dunia migas,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top