Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Menghadiri Pelantikan Pengurus PPAI

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho menghadiri pelantikan pengurus Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) dan Rapat Kerja Wilayah I DPW PPAI Riau. Minggu (11/04/2021).

Acara ini turut dihadiri oleh Dr. Agung Wijasanto yang mewakili Kapolda Riau, Direktur RS. Awal Bros serta DPW PPAI Provinsi Riau dan DPD PPAI se-provinsi Riau.

“Selain menjadi driver yang bertugas mengantar jenazah kerumah duka. Kita ingin para driver ambulance ini juga bisa berbuat lebih banyak di masyarakat, agar lebih diperhatikan dan lebih dihargai. Karena kami ingin menjadi pribadi yang berkualitas agar driver ambulance meraih profesionalisme dan kesejahteraan.” ujar Arismanto, Ketua Panitia sekaligus Ketua PPAI Pekanbaru dalam sambutannya.

Dalam sambutannya Agung mengungkapkan mengapresiasi sekali status dan para driver yang bergerak dibidang jasa sosial seperti driver ambulance ini. Agung menolak jika ada anggapan driver ambulance ini dianggap tidak penting dan kurang terpandang. Sebaliknya, menurut Agung pekerjaan ini adalah pekerjaan yang mulia.

“Tentunya kami atas nama lembaga DPRD Riau mengapresiasi dan merasa bangga dengan terbentuknya organisasi yang pertama ada di Indonesia, dan itu terbentuknya di Pekanbaru, Riau. Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PPAI Riau.” ujar Agung dalam sambutannya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top