DPRD Provinsi Riau Melakukan Rapat Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Susunan Pimpinan dan Keanggotaan Fraksi Partai Demokrat

57

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau melakukan Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian susunan pimpinan dan keanggotaan Fraksi Partai Demokrat, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Kamis (30/6/2022).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti dan Agung Nugroho, serta diikuti oleh Anggota DPRD Provinsi Riau lainnya, yaitu M. Arpah, Marwan Yohanis, Mardianto Manan, Parisman Ihwan, Sugianto, Zulkifli Indra, Eddy A. Mohd Yatim, Kelmi Amri, dan Anggota DPRD Provinsi Riau lainnya yang mengikuti rapat ini secara virtual dikarenakan protokol kesehatan dimasa pandemi.

Pemerintahan Provinsi Riau dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF. Hariyanto, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau lainnya.

Berdasarkan hasil kesepakatan, maka Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Riau yang sebelumnya dipimpin oleh Eddy A Mohd. Yatim, kini dipimpin oleh Kelmi Amri.