Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Zulkifli Indra Menerima Konsultasi Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis

20

Pekanbaru – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Zulkifli Indra, menerima konsultasi Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis, di Ruang Rapat Komisi V DPRD Provinsi Riau, Kamis (28/4/2022).

Hadir pada kunjungan tersebut Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis Afif Abdillah, didampingi Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis Nanang, beserta Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis lainnya.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis Afif Abdillah, menjelaskan DPRD Kabupaten Bengkalis sudah mengesahkan Ranperda tentang penempatan perlindungan tenaga kerja lokal, dengan tujuan agar tenaga kerja lokal bisa tetap terlindungi.

“Selama ini yang sangat kita khawatirkan dikarenakan kesempatan yang sangat sempit, serta ingin dukungan DPRD itu tidak hanya di dua perusahaan yang baru kami sidak, tetapi masih banyak perusahaan yang melakukan hal yang sama. Banyak perusahaan asing yang tidak menjaga nilai estetika lokal, dan ketika di sidak tidak menyambut dengan baik bahkan tidak menggubrisnya,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Zulkifli Indra mengatakan kedepannya akan turun bersama ke perusahaan tersebut. Sehingga permasalahan-permasalahan tersebut dapat selesai dengan segera.