Rapat Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Riau

Pekanbaru – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Riau mengadakan pertemuan dengan Sekretariat DPRD Provinsi Riau membahas tentang Materi APBD Perubahan Tahun 2024, di Ruang Rapat Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Riau, Kamis (3/10/2024).

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Riau Suyadi, serta dihadiri Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Riau Hardi Chandra, Kaderismanto, Sofyan, M. Alga Viqy Azmi, dan Andi Darma Taufik.

Turut hadir dalam rapat ini, Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau Khuzairi, Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Riau Afdillah Arifin, beserta staf di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Pertemuan ini merupakan perkenalan antara Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Riau dan Sekretariat DPRD Provinsi Riau, serta membahas terkait kegiatan-kegiatan Anggota DPRD Provinsi Riau dan hal-hal lain yang dianggap perlu.

Diakhir rapat, Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Riau Suyadi mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta diskusi yang telah dilaksanakan pada hari ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak sekretariat yang telah menjelaskan beberapa hal kepada kami. Tentu harapan kami yang mana nantinya semua kegiatan kita dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top