Ma’mun Solikhin Hadiri Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Riau

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Sementara Ma’mun Solikhin, hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Riau, di Gedung Daerah Balai Serindit, Jumat (11/10/2024).

Acara ini dihadiri oleh Pj Gubernur Riau Rahman Hadi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, serta tamu undangan lainnya.

Rahman Hadi secara resmi melantik Taufiq OH sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau. Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 100.2.2.6/ 5195 SJ Tanggal 11 Oktober 2024.

Pj Gubernur Riau mengatakan, pelantikan Taufiq OH sebagai Pj Sekda Provinsi Riau bertujuan untuk mengisi kekosongan Sekda Riau. Lantaran Sekda sebelummya SF Hariyanto mengundurkan diri untuk maju mengikuti Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada).

Dengan telah dilantiknya Pj Sekda Provinsi Riau, Pj Gubri berharap roda pemerintahan di Provinsi Riau bisa berjalan dengan lancar sehingga dapat melaksanakan fungsi pembangunan, pemberdayaan dan layanan, serta kemasyarakatan dengan sebagaimana mestinya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top