RAT Tahun Buku 2023 Koperasi Konsumen Flamboyan Merah Sekretariat DPRD Riau

Pekanbaru – Koperasi Konsumen Flamboyan Merah Sekretariat DPRD Provinsi Riau mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Rabu (25/9/2024).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Koperasi Adri Yuhelmina, Sekretaris Koperasi Rahmi Putri, Bendahara Koperasi Aisyah, serta dihadiri Anggota Koperasi lainnya.

Adapun rapat tersebut diadakan untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepada anggota pada sidang rapat anggota dan disampaikan kepada Pembina dengan tujuan sebagai bahan evaluasi guna menentukan kebijaksanaan selanjutnya selain itu juga untuk mendapatkan gambaran secara lengkap dan rinci tentang kegiatan tahun buku 2023.

Rapat tersebut juga membahas terkait Rencana Kerja Koperasi Flamboyan Merah Tahun 2025, diantaranya ingin menambah unit usaha selain simpan pinjam seperti meningkatkan UMKM, menuju Koperasi Syariah, menaikkan besaran simpanan menjadi Rp 75.000,- dan Pemberian bantuan dana resiko sebesar Rp 3.000.000,-, kepada anggota yang meninggal dunia saat masih ada sisa pinjaman lebih besar dari Rp 3.000.000,-.

error: Content is protected !!
Scroll to Top