Ma’mun Solikhin Hadiri Kirab Pilkada Damai Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Riau

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Sementara Ma’mun Solikhin, hadiri Kirab Pilkada Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Rabu (25/9/2024).

Acara Kirab Pilkada Damai ini dihadiri oleh KPU Riau dan perwakilan KPU kabupaten/kota se-Provinsi Riau, Forkopimda Riau, serta diikuti oleh ketiga paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Wahid – SF Hariyanto (Paslon nomor urut 1), M. Nasir – M. Wardan (Paslon nomor urut 2), serta Syamsuar – Mawardi (Paslon nomor urut 3), serta tim pendukung dari masing-masing calon.

Pada kesempatan ini, Ketua KPU Riau Rusidi Rusdan menyatakan, kirab ini merupakan simbol dimulainya kampanye Pilkada, sekaligus sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat.

Rusidi menambahkan, KPU Riau telah menyiapkan komitmen bersama untuk mematuhi aturan lalu lintas selama masa kampanye.

Kirab ini merupakan wujud dari kebersamaan menuju pilkada damai yang juga bertujuan memperkenalkan paslon yang akan melaksanakan kampanye kepada masyarakat. kirab Pilkada damai 2024 dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi kampanya damai serta penandatanganan deklarasi oleh ketiga Paslon.

error: Content is protected !!
Scroll to Top