Agung Nugroho Hadiri Reses

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, bersama Anggota DPRD Provinsi Riau sekaligus Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Sulastri, hadiri reses yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri di Perumnas Rumbai RW 10 Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Selasa (30/1/2024).

Dalam rangka menyerap aspirasi warga di daerah pemilihannya, seluruh anggota DPRD Pekanbaru melaksanakan kegiatan reses awal tahun 2024. Warga Limbungan baru beramai-ramai menghadiri reses Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho berharap, kegiatan reses anggota dewan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga. Karena melalui kesempatan ini, warga bisa menyampaikan aspirasi atau keluh kesah yang dirasakan.

“Bapak/ibu yang saya hormati, alangkah baiknya kegiatan reses ini dimanfaatkan sebaik mungkin karena melalui kesempatan ini bapak/ibu bisa menyampaikan unek-unek atau keluh kesah kepada anggota dewan. Ada 2 hal yang ingin saya sampaikan, yakni masalah kesehatan dan pendidikan. Kenapa dua masalah ini menjadi fokus saya, karena selama ini masih banyak warga yang belum mendapatkan akses kesehatan dan pendidikan yang layak. Jika ada warga yang sakit, bawa segera ke rumah sakit karena kita punya 3 Rumah Sakit Pemerintah yakni RSUD Arifin Ahmad, RSUD Petala Bumi dan RSJ Tampan. Begitu juga dengan masalah pendidikan, karena masih banyak warga yang tidak bisa menikmati pendidikan di sekolah negeri. Melalui kesempatan ini, saya juga mengingat kan bapak/ibu agar nanti bisa menggunakan hak suaranya pada tanggal 14 Februari nanti,” papar Agung.

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Pekanbaru Dapil Rumbai, Rumbai Barat dan Rumbai Timur, Aidil Amri mengatakan, kehadiran Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dalam agenda reses kali ini diharapkan bisa memecahkan masalah yang dihadapi warga. Pasalnya, persoalan yang dihadapi warga terkadang merupakan tugas dan tanggungjawab pemerintah Provinsi Riau.

“Selama hampir 2 periode menjadi anggota DPRD Pekanbaru, baru kali ini reses saya didampingi langsung oleh Wakil Ketua DPRD Pekanbaru yakni Bapak Agung Nugroho yang notabenenya merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Riau. Jika ada keluh kesah warga yang ingin disampaikan, sampaikan lah melalui kesempatan ini. Siapa Bapak/ibu yang masih belum punya Kartu Indonesia Sehat (KIS) atau ada kartunya yang mati, silahkan lapor. Karna kebetulan di DPRD Pekanbaru, saya dipercaya sebagai Ketua Komisi III yang membidangi masalah kesehatan dan pendidikan. Nah kalau masalah anak sekolah, kemaren hanya SD dan SMP Negeri yang bisa saya tangani. Alhamdulillah, sekarang masalah anak sekolah untuk tingkat SMA sederajat bisa ditangani oleh Bapak Agung Nugroho,” ungkap Aidil Amri.

Meski sebelumnya sudah pernah dilakukan pembangunan drainase dan semenisasi jalan, namun melalui kesempatan reses kali ini warga kembali meminta kelanjutan pembangunan drainase dan semenisasi disekitar Jalan Gurami Raya. Selain itu, tokoh pemuda juga meminta penambahan jaring lapangan futsal yang merupakan sarana prasarana olahraga warga Limbungan Baru.

error: Content is protected !!
Scroll to Top