Saat Melakukan Reses Yuliawati Bantu Rumah Salah Satu Warga

Pekanbaru – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau Yuliawati, membantu rumah salah satu warga saat melakukan reses di Jalan Seirama, Kelurahan Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai, Kamis (25/1/2024).

Ibu Zuhriah atau yang di lingkungannya lebih dikenal dengan sebutan Ibu Palembang, selalu gundah ketika musim hujan tiba.

Ada beberapa titik yang atapnya bocor akibat lapuk dimakan usia, yaitu di bagian depan, dimana Ibu Palembang membuka usaha berjualan kecil-kecilan, bagian tengah rumah serta dapur.

“Bocor paling besar itu di bagian depan. Kalau hujan agak lama, tidak hanya basah tapi langsung banjir. Kemarin baru banjir, airnya tinggi,” kata Ibu Palembang lirih.

Saat reses, Yuliawati yang mendapat informasi itu, langsung tergerak untuk membantu serta berkesempatan melihat kondisi rumah Ibu Palembang dengan didampingi beberapa tokoh masyarakat.

Ibu Palembang tentu saja senang dan menyambut Yuliawati dengan terus mengulas senyum.

Saat di rumah Ibu Palembang, pada bagian atap memang terlihat bocor dengan lubang yang demikian besar. Karena selalu basah, palfon triplek menjuntai dan sudah rusak berat.

“Air hujan masuk dari sini,” ujar Ibu Palembang sambil menunjuk ke bagian atap dan plafon yang rusak.

error: Content is protected !!
Scroll to Top