Serap Aspirasi Masyarakat Yuliawati Melakukan Silaturahmi & Reses

Pekanbaru – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau Yuliawati, melakukan silaturahmi dan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Sidomulyo Timur, Pekanbaru, Selasa (23/1/2024).

Dalam reses ini, Yuliawati mendapat banyak masukan dari ratusan masyarakat yang hadir serta undangan yang lain.

Masyarakat RW 10, Kelurahan Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai Pekanbaru meminta bantuan kepada Yuliawati untuk memanfaatkan lahan kosong yang ada untuk digunakan menanam rumput.

Masyarakat juga berharap adanya peran Yuliawati untuk meningkatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), termasuk pengembangan dan pemasaran produk yang dihasilkan.

Selain itu, warga lainnya menyampaikan soal banyaknya kerusakan jalan dan banjir. Perbaikan jalan dan permasalahan banjir ini hendaknya menjadi perhatian dari Yuliawati sebagai Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau.

Dalam kesempatan ini juga, masyarakat menyampaikan kepada Yuliawati soal zonasi sekolah yang mana daerah RW 10 Sidomulyo Timur, tidak ada sekolah yang masuk dalam zonasi sehingga menyulitkan bagi anak-anak untuk melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi.

Diakhir reses, Yuliawati menyampaikan telah mencatat semua aspirasi yang disampaikan kepadanya dan akan disampaikan kepada pemerintah untuk dicarikan solusinya.

“Semoga saya mampu menjadi wakil rakyat yang amanah,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top