Lakukan Reses Yuliawati disambut Hangat oleh Masyarakat

Pekanbaru – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau Yuliawati, disambut hangat oleh masyarakat saat melaksanakan reses di Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kamis (25/1/2024).

Ratusan masyarakat, pemuka agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya, ikut hadir dan memberikan masukan kepada Yuliawati yang dikenal sebagai Perempuan UMKM.

Ketua RW 08, Maryadi, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan banyak hal, terutama telah mengusulkan semenisasi sepanjang lebih kurang 150 meter pada Musrenbang beberapa waktu lalu.

Dengan hadirnya Yuliawati, kata Maryadi, mudah-mudahan usulan itu bisa direalisasikan agar jalan yang saat ini dalam kondisi bergelombang dapat mulus.

Tokoh masyarakat lainnya, Ramli, menyampaikan betapa masyarakat membutuhkan sarana kesehatan, kalau tidak Puskesmas, paling tidak Pustu.

“Penduduk di kawasan ini cukup padat. Jadi sangat membutuhkan pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ramli juga menyampaikan agar honor RW dan RT di lingkungannya jika memungkinkan untuk ditingkatkan, mengingat saat ini beban kerjanya yang semakin bertambah.

Yuliawati dalam sambutannya, mengatakan telah mencatat apa yang disampaikan oleh masyarakat, dan berusaha untuk merealisasikan apa yang dibutuhkan.

Sementara untuk ibu-ibu, Yuliawati mendorong agar mengembangkan usaha terutama Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) baik itu kue kering dan kuliner lainnya, dengan membentuk kelompok atau koperasi usaha.

“Segala masukan atau aspirasi sudah dicatat dan akan diusulkan agar dapat direalisasikan. Doakan saya menjadi wakil rakyat yang amanah,” tutup Yuliawati.

error: Content is protected !!
Scroll to Top