Yuliawati Melaksanakan Reses di Jalan Melem, RW 07, Kelurahan Tangkerang Barat

Pekanbaru – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau Yuliawati, melaksanakan reses di Jalan Melem, RW 07, Kelurahan Tangkerang Barat, Rabu (24/1/2024).

Kegiatan yang bertujuan untuk silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat tersebut, dihadiri oleh pemuka agama, tokoh dan ratusan masyarakat, Panwas Kelurahan, serta undangan lainnya.

Dalam penyampaiannya, salah seorang tokoh masyarakat Tangkerang Barat, Norman, mengatakan, bahwa di daerah ini banjir masih terjadi dari tahun ke tahun.

“Kalau diperhatikan, mulai dari Jalan Paus, hingga Jalan Melem ini, jika hujan selalu saja banjir. Oleh karena itu, kiranya Anggota DPRD Riau Yuliawati, dapat membantu menanggulangi,” ujarnya.

Masukan juga disampaikan kepada Yuliawati mengenai zonasi, pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), termasuk soal mobil sampah yang sejak beberapa bulan terakhir tidak lagi mengangkut sampah.

Menanggapi hal itu, Yuliawati kembali menegaskan akan berjuang semampunya agar masalah banjir minimal dapat dikurangi.

Namun demikian, Yuliawati juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencari solusi agar tidak selalu terdampak banjir jika musim hujan tiba.

Terkait UMKM, kata Yuliawati, Pemko Pekanbaru sudah menyiapkan pusat UMKM. Namun demikian, dirinya akan tetap berupaya sehingga ibu-ibu dapat mengembangkan usaha.

Demikian pula dengan persoalan mobil pengangkut sampah. Menurut Yuliawati, dirinya akan melakukan koordinasi sehingga persoalan warga dapat diatasi.

“Sudah menjadi catatan saya. Doakan saya menjadi wakil rakyat yang amanah,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top