Yuliawati Melaksanakan Reses di RW 08, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Binawidya

Pekanbaru – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau Yuliawati, melaksanakan reses di RW 08, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Binawidya, Kamis (25/1/2024).

Kegiatan reses ini dihadiri ratusan ibu-ibu serta tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Yuliawati juga mendapat banyak masukan serta diskusi yang menyangkut pencegahan banjir, jalan lingkungan, Masjid, zonasi hingga pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) serta pemasaran melalui media sosial.

Menanggapi hal itu, Yuliawati menyampaikan akan berusaha agar apa yang disampaikan dapat direalisasikan, atau jika yang diusulkan tidak berada di komisinya saat ini, yaitu Komisi II, maka akan disampaikan kepada komisi yang tepat.

“Apa yang disampaikan sudah saya catat dan akan disampaikan,” kata Yuliawati.

Mengenai pengembangan UMKM, Yuliawati menyarankan untuk segera dibentuk kelompok.

“Segeralah bentuk kelompok, nanti kita buatkan pelatihan untuk menggunakan sosial media. Termasuk untuk pengembangan UMKM lainnya, jika sudah ada kelompok maka akan lebih mudah untuk dilakukan pelatihan,” tutur Yuliawati.

Bagi ibu-ibu yang sudah membentuk kelompok, maka akan diberi pelatihan sesuai keinginan, baik itu jahit menjahit, kuliner, aksesoris dan lain sebagainya.

Diakhir pertemuan, Yuliawati kembali menyampaikan bahwa segala masukan sudah dicatat dan akan diajukan kepada pemerintah melalui DPRD.

“Diakan saya menjadi wakil rakyat yang amanah,” kata Yuliawati.

error: Content is protected !!
Scroll to Top