Eddy A. Mohd Yatim Besuk Wartawati Senior Susi Yanti yang Terbaring Sakit di RSUD Arifin Achmad

Pekanbaru – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim, membesuk wartawati senior Susi Yanti yang tengah terbaring sakit di RSUD Arifin Achmad, Kamis (18/1/2024).

Susi merupakan wartawan senior yang sehari-hari bertugas melakukan pekerjaan jurnalistiknya di Kabupaten Bengkalis, Riau.

Tampak politisi Partai Demokrat Dapil Bengkalis itu datang ke RSUD Arifin Achmad didampingi sejumlah wartawan dari Pekanbaru. Edy yang juga merupakan mantan wartawan itu memberikan semangat untuk kesembuhan Susi.

“Tetap semangat ya Susi, banyak berdoa, serahkan semuanya kepada Allah. Kami tetap mendoakan untuk kesembuhan Susi,” kata Eddy diamini rekan wartawan lainnya.

Dia juga meminta pihak RSUD dapat memberikan pelayanan dan perawatan yang maksimal untuk membantu proses penyembuhan Susi.

Keluarga Susi Yanti, wartawati senior Riau, yang kini dirawat di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Eddy A Mohd Yatim yang sejak awal Susi dirujuk ke RSUD sudah mendampinginya, melalui Tenaga Ahli Komisi I yang terus berkoordinasi dengan Dirut RSUD Arifin Achmad.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Gubernur Riau Edy Natar Nasution beserta jajaran rumah sakit yang merespon dengan cepat keluhan tentang fasilitas perawatannya.

Sebelumnya pada Rabu, Susi Yanti yang juga mantan bendahara PWI Bengkalis dan kini Penasihat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) cabang Bengkalis dilarikan ke RSUD Arifin Ahmad karena mengalami penurunan Hb (trombosit darah) yang sangat mengkhawatirkan dan memerlukan penambahan darah berjenis B÷ sebanyak 10 kantong.

Kondisi itu juga akibat penyakit “breast cancer” yang menggerogotinya. Susi pun kemudian dirujuk dari RSUD Mandau ke RSUD Arifin Achmad. Selain untuk menaikkan trombosit darah, juga persiapan kemoterapi.

error: Content is protected !!
Scroll to Top