Hardianto Hadiri Launching Perlombaan Karya Jurnalistik,Foto Jurnalistik dan Video Jurnalistik Tahun 2023

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, hadiri Launching Perlombaan Karya Jurnalistik, Foto Jurnalistik dan Video Jurnalistik Tahun 2023, di Aula Tribrata Polda Riau Lantai 5, Rabu (15/11/2023).

Turut hadir dalam acara ini, Kapola Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, Kepala Diskominfotik Provinsi Riau Erisman Yahya, Plh Ketua Komisi Pemilihan Umum Riau Abdurrahman, Forkopimda Riau, sert tamu undangan lainnya.

Lomba ini dikhususkan untuk seluruh wartawan di Provinsi Riau. Kepolisian memberikan kesempatan bagi peserta untuk mengirimkan bahan karya jurnalistik hingga penutupan pada 18 Februari 2024 mendatang.

Adapun karya yang dilombakan seperti kategori tulisan feature, lomba foto, dan video jurnalistik. Untuk juara 1 baik kategori lomba tulisan feature, foto maupun video jurnalistik itu akan mendapatkan masing-masing Rp 10 juta, juara 2 mendapat Rp 7,5 juta, dan juara 3 mendapat Rp 5 juta.

Hadiah utama dalam perlombaan ini, yaitu Umroh, yang akan diundi bagi 3 orang yang mendapat juara 1 untuk setiap kategori, yaitu juara 1 kategori feature, juara 1 kategori foto dan juara 1 kategori video jurnalistik.

error: Content is protected !!
Scroll to Top