Hardianto Hadiri Acara Pelantikan Rektor Universitas Lancang Kuning Junaidi Periode 2023-2027

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, hadiri acara Pelantikan Rektor Universitas Lancang Kuning Junaidi Periode 2023-2027, di Gedung Pustaka Universitas Lancang Kuning, Kamis (2/11/2023).

Hadir dalam acara ini, Gubernur Riau yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kamsol, Forkopimda Riau, Ketua LAM Riau Datuk Raja Marjohan Yusuf, bupati/walikota se Provinsi Riau, dan Rektor Perguruan Tinggi di Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau melalui Kepala Dinas Pendidikan Riau Kamsol memberikan selamat atas pelantikan Junaidi untuk periode ke dua kalinya di 2023-2027.

Pelantikan ini momentum Unilak untuk menyamakan visi mempercepat mewujudkan Unilak Unggul di tingkat nasional dan berlandaskan budaya Melayu. Unilak terus meningkatkan kualitas dalam pendidikan dan menghasilkan insan cerdas berbudaya Melayu.

Dilantiknya Junaidi diharapkan mampu mendorong percepatan pembangunan di Provinsi Riau dan upaya mewujudkan visi Riau. Berhasil atau tidaknya suatu bangsa sangat dipengaruhi oleh tingginya tingkat pendidikan masyarakat.

Lebih lanjut, Kamsol mendukung penyelenggaraan pendidikan tinggi untuk menghasilkan SDM yang berkualitas dan berdaya saing. Pemprov Riau telah mengalokasikan bantuan beasiswa berprestasi dan beasiswa Bidikmisi serta bantuan sosial pendidikan bagi mahasiswa kurang mampu.

Ia mengajak semua pihak mendukung kepemimpinan Rektor, sehingga Unilak mampu menciptakan generasi cerdas terampil bagi kemajuan bangsa.

error: Content is protected !!
Scroll to Top