Hardianto Doakan Kemajuan Provinsi Riau

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto sedang menjalankan ibadah haji di Arab Saudi. Dari Arafah, ia mendoakan kemajuan Provinsi Riau.

Politisi Partai Gerindra itu juga mendoakan seluruh pemimpin yang menjabat di kabupaten kota di Provinsi Riau diberi kekuatan mengemban amanah.

“Dari Tanah Arafah, saya mendoakan seluruh pemimpin di Provinsi Riau diberikan kekuatan dalam mengemban amanah serta diberi kesehatan dan kesuksesan,” kata Hardianto (4/7/2023).

Wakil Ketua DPD Gerindra Riau itu juga mendoakan seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau agar selalu diberikan kesehatan sehingga dapat membantu membangun Riau menjadi lebih baik.

“Saya juga mendoakan hal yang sama untuk Forkopimda,” kata Hardianto.

Hardianto juga mendoakan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat di Provinsi Riau. Ia ingin, seluruh masyarakat Riau selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan.

“Di hari yang agung ini, doa juga saya panjatkan untuk seluruh masyarakat Riau agar diberi kesehatan, yang sakit segera diberi kesembuhan,” kata Hardianto.

“Mudah-mudahan Allah memberkahi dan merahmati kita semua, sehingga kedepannya Riau menjadi lebih maju dan masyarakatnya menjadi lebih sejahtera,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top