Komisi III DPRD Provinsi Riau Kunker Ke Bank Riau Kepri Syariah Cabang Kota Dumai

Dumai – Komisi III DPRD Provinsi Riau melaksanakan kunjungan kerja ke Bank Riau Kepri Syariah Cabang Kota Dumai, Selasa (26/6/2023).

Kunjungan ini dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Zulkifli Indra, serta didampingi oleh Anggota Komisi III DPRD Provinsi Riau lainnya.

Rombongan Komisi III DPRD Provinsi Riau diterima oleh Kepala Bank Riau Kepri Syariah Cabang Dumai Iin Triana.

Kunjungan ini dilaksanakan guna mengevaluasi kinerja Bank Riau Kepri Syariah Cabang Kota Dumai dalam pelayanan terhadap sistem keuangan daerah.

Komisi III DPRD Provinsi Riau berharap agar layanan Bank Riau Kepri Syariah dapat Go Internasional, sehingga persaingan bank dalam daerah mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat di Provinsi Riau khususnya di Kota Dumai.

Perselisihan antara nasabah dengan Bank Riau Kepri Syariah sebaiknya bisa diselesaikan dengan baik agar kepercayaan masyarakat menggunakan Bank Riau Kepri Syariah dapat meningkat khususnya dalam transaksi keuangan nasabah.

Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam menggunakan Bank Riau Kepri Syariah, Bank Riau Kepri Syariah Cabang Dumai menargetkan pendapatan sebesar 688 Miliar.

“Jika target ini tercapai semoga Bank Riau Syariah Cabang Dumai akan bertambah kepercayaannya dalam menginvestasikan uangnya di bank ini,” ujar Iin Triana.

Selain itu, Wali Kota Dumai pernah berpesan agar Kota Dumai dapat memajukan UMKM yang ada di Kota Dumai dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sehingga Bank Riau Kepri Syariah Cabang Dumai dapat bersaing secara global.

error: Content is protected !!
Scroll to Top