Eva Yuliana Hadiri Pembukaan Jambore dan Kemah Bakti Santri Daerah Riau Tahun 2023

Kampar – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Eva Yuliana, hadiri pembukaan Jambore dan Kemah Bakti Santri Daerah Riau Tahun 2023, di Internasional Program Insan Cendekia Boarding School (IP-ICBS) Riau, Jumat (16/6/2023).

Turut hadir dalam acara ini, Gubernur Riau diwakili oleh Asisten I Setdaprov Riau Masrul Kasmy, Kepala ICBS, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bobby Rachmat, Ketua Yayasan IP ICBS Riza Saleh, Komite IP ICBS Ihsan Ahmad, Dewan Penasehat IP ICBS Riau Jefri Nur, Ketua Kwarda Riau Kasiarudin, Sekretaris Kwarda Riau Indra Irianto, Ketua Kwarcab Kampar Aliman Makmur, Ketua Kwarcab Bengkalis Bustami, dan Ketua Kwarcab Siak Jamaluddin beserta jajaran lainnya.

Kegiatan Jambore dan Kemah Bakti Santri se-Daerah Riau dilaksanakan mulai tanggal 15 hingga 18 Juni 2023 di ICBS Riau. Tema kegiatan ini yaitu “Menciptakan Pramuka Santri Berdaya Untuk Kemajuan Bangsa”, dan slogan BEDELAU (Berdaya, Edukatif, Unggul).

Adapun peserta yang mengikuti Jambore dan Kemah Bakti Santri se-Daerah Riau adalah Pramuka Penegak dan Pandega utusan Kwartir Cabang se-Daerah Riau berjumlah 250 orang.

Sebagai penanda dimulainya kegiatan ini, dilaksanakan penyematan tanda peserta dan panitia, serta penyerahan bibit pohon secara simbolis, dan ditutup dengan peninjauan ke tenda putra dan putri Jambore dan Kemah Bakti Santri Daerah Riau Tahun 2023.

error: Content is protected !!
Scroll to Top