DPRD Riau Hadiri Prosesi Pemakaman Jenazah Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Amyurlis Alias Ucok

Selatpanjang – DPRD Provinsi Riau hadiri prosesi pemakaman jenazah Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Golkar masa jabatan 2019-2024 Amyurlis Alias Ucok, di Selatpanjang, Sabtu (1/7/2023).

Kabar duka kembali menyelimuti DPRD Provinsi Riau, setelah beberapa hari yang lalu Anggota DPRD dari Fraksi PKS Ardiansyah meninggal dunia, kini Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar Amyurlis Alias Ucok meninggal dunia pada hari sabtu (1/7/2023) sekitar pukul 02.55 WIB dini hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru.

Amyurlis lahir pada 8 Juni 1964 dan juga merupakan legislator dari Dapil Kabupaten Bengkalis, Kepulauan Meranti dan Kota Dumai. Pada Pemilu 2019 lalu, Amyurlis berhasil meraup sebanyak 10.360 suara.

Amyurlis Alias Ucok yang diketahui menyediakan rumah singgah ini, meninggal dunia pada usia 59 tahun. Rumah singgah itu adalah khusus milik pribadinya sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu dari daerah untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal saat berobat di Pekanbaru.

Rumah singgah tersebut berlokasi di Jl. Meranti, Labuhbaru Timur, Pekanbaru sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama masyarakat dari daerah pemilihannya.

Amyurlis disemayamkan di rumah duka Jl. Rintis Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. Kemudian di shalatkan di Masjid Al Inayah Jl. Delima, Rintis dan selanjutnya diantarkan ke peristirahatan terakhirnya di TPU Pusara Jl. Pusara Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

error: Content is protected !!
Scroll to Top